JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk sepertinya tak mau muluk-muluk menetapkan target. Tahun ini target marketing sales alias pendapatan pra penjualan pengembang properti ini justru menyusut 6,11% ketimbang realisasi tahun lalu. Target marketing sales Modernland sepanjang tahun ini adalah Rp 4,3 triliun. Sementara realisasi marketing sales mereka tahun 2016 mencapai Rp 4,58 triliun. Pencapaian marketing sales Modernland tahun lalu bahkan melebihi target awal. "Tahun lalu kami menargetkan marketing sales sekitar Rp 4,2 triliun, namun pencapaiannya melebihi target," terang Cuncun M. Wijaya Wibowo, Sekretaris Perusahaan PT Modernland Realty Tbk kepada KONTAN di Jakarta, Selasa (7/2).
Tanpa kongsi, target penjualan Modernland melorot
JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk sepertinya tak mau muluk-muluk menetapkan target. Tahun ini target marketing sales alias pendapatan pra penjualan pengembang properti ini justru menyusut 6,11% ketimbang realisasi tahun lalu. Target marketing sales Modernland sepanjang tahun ini adalah Rp 4,3 triliun. Sementara realisasi marketing sales mereka tahun 2016 mencapai Rp 4,58 triliun. Pencapaian marketing sales Modernland tahun lalu bahkan melebihi target awal. "Tahun lalu kami menargetkan marketing sales sekitar Rp 4,2 triliun, namun pencapaiannya melebihi target," terang Cuncun M. Wijaya Wibowo, Sekretaris Perusahaan PT Modernland Realty Tbk kepada KONTAN di Jakarta, Selasa (7/2).