Tanpa Penonton, Marc Klok dan DDS, Persib Bakal Jamu Persebaya



MOMSMONEY.ID - Laga sulit bakal menanti Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung Jumat (18/10/2024) sore nanti. Pasalnya, menjamu Persebaya Surabaya, Persib dipastikan bermain tanpa penonton dan beberapa pemain inti.

Bobotoh dilarang untuk hadir mendukung Maung Bandung buntut kericuhan yang terjadi kala menjamu Persija Jakarta di stadion yang sama. Komisi disiplin PSSI memberikan sanksi suporter fanatik Maung Bandung itu untuk datang ke stadion ketika menjamu Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Prediksi & Link Live Streaming Persib vs Persebaya, Jumat (18/10) Pukul 15.30 WIB


Di sisi lain, Marc Klok juga dipastikan absen karena terkena sanksi dan penyerang andalan Persib yakni David Da Silva juga diragukan tampil. Ia bahkan tidak terlihat dalam sesi latihan rutin tim dalam beberapa hari terakhir.

Sementara beberapa pemain berlabel tim nasional juga baru kembali dari membela negaranya dan tidak fit 100%, sebut saja penjaga gawang Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad yang baru saja kembali dengan waktu yang mepet.

Baca Juga: Jadwal Bola BRI Liga 1 Hari Ini, Jumat (18/10): Ada Big Match Persib vs Persebaya

Persebaya Surabaya sendiri akan tampil full team, pemuncak klasemen dengan 17 poin ini akan berusaha menjaga tren positif mereka. Sedangkan Persib Bandung kini berada di peringkat kelima dengan 13 poin dan berusaha keras untuk meraih tiga poin untuk naik ke tiga besar.

Dalam lima laga terakhir, Persib Bandung sangat mendominasi atas Persebaya Surabaya. Persib mampu mencatat empat kemenangan dan sekali imbang. Hanya pada musim ini, Persebaya di bawah asuhan Paul Munster belum mengalami sekalipun kekalahan. Tren ini yang dibawa pasukan Bajul Ijo ke Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Daftar 11 Pemain Sepak Bola Termahal di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Selanjutnya: Cek 6 Rekomendasi Saham Hari Ini (18/10) dari CGS International, ada ANTM dan BRIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto