KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung mulai tanggal 18 Agustus - 12 September 2021, dengan puncak kampanye di tanggal 9 September 2021. Kampanye ini dihadirkan Shopee dengan tujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dari rumah, dan secara bersamaan juga membantu keberlangsungan bisnis UMKM dan para pelaku usaha lokal yang bergabung di Shopee. Merealisasikan komitmen untuk para pelaku usaha lokal, Shopee menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam kampanye 9.9 tahun ini.
Target 1,2 juta UMKM bersama Joe Taslim di Shopee 9.9 Super Shopping Day,
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee mengawali rangkaian kemeriahan festival belanja akhir tahun melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung mulai tanggal 18 Agustus - 12 September 2021, dengan puncak kampanye di tanggal 9 September 2021. Kampanye ini dihadirkan Shopee dengan tujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dari rumah, dan secara bersamaan juga membantu keberlangsungan bisnis UMKM dan para pelaku usaha lokal yang bergabung di Shopee. Merealisasikan komitmen untuk para pelaku usaha lokal, Shopee menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam kampanye 9.9 tahun ini.