JAKARTA. Kondisi ekonomi yang belum pulih betul membuat PT Bumi Serpong Damai Tbk tidak terlalu muluk menaruh harapan tahun ini. Pengembang ini mengincar pendapatan pra penjualan (marketing sales) Rp 6,86 triliun sampai akhir tahun ini. Target ini naik tipis dari hasil pra penjualan tahun lalu yaitu Rp 6,8 triliun. Sama seperti tahun lalu, salah satu lini bisnis Grup Sinar Mas ini masih mengandalkan segmen residensial. "Target segmen residensial tahun ini sebesar 56% dari total marketing sales," terang Herman Wijaya, Direktur Bumi Serpong Damai dalam keterangan tertulis, Kamis (11/2). Proyek BSD City di bilangan Serpong masih menjadi penopang utama penjualan residensial BSDE. Ia berharap, proyek hunian di BSD City bisa menyumbang 30% dari target segmen residensial sebesar Rp 3,77 triliun. Artinya, produk hunian di BSD City bisa terjual Rp 2,08 triliun.
Target bisnis Bumi Serpong Damai tak terlalu muluk
JAKARTA. Kondisi ekonomi yang belum pulih betul membuat PT Bumi Serpong Damai Tbk tidak terlalu muluk menaruh harapan tahun ini. Pengembang ini mengincar pendapatan pra penjualan (marketing sales) Rp 6,86 triliun sampai akhir tahun ini. Target ini naik tipis dari hasil pra penjualan tahun lalu yaitu Rp 6,8 triliun. Sama seperti tahun lalu, salah satu lini bisnis Grup Sinar Mas ini masih mengandalkan segmen residensial. "Target segmen residensial tahun ini sebesar 56% dari total marketing sales," terang Herman Wijaya, Direktur Bumi Serpong Damai dalam keterangan tertulis, Kamis (11/2). Proyek BSD City di bilangan Serpong masih menjadi penopang utama penjualan residensial BSDE. Ia berharap, proyek hunian di BSD City bisa menyumbang 30% dari target segmen residensial sebesar Rp 3,77 triliun. Artinya, produk hunian di BSD City bisa terjual Rp 2,08 triliun.