JAKARTA. Meski penjualannya tahun ini melemah, Proton Edar Indonesia (PEI) menargetkan bisa mencetak pertumbuhan penjualan sekitar 20%-25% di 2014. Keyakinannya tumbuh di tahun depan lantaran pasar otomotif Indonesia dan ASEAN yang masih menjanjikan. Sayangnya, tahun ini, produsen mobil asal Malaysia ini terpaksa merevisi target penjualannya di Indonesia. Semula, Proton berharap bisa menjual 2.500 unit mobil di Indonesia selama tahun fiskal 2013 yang berakhir Maret 2014 mendatang. Namun, "Kami mengoreksi target penjualan. Kemungkinan menjadi sekitar 2.000 unit sampai akhir tahun fiskal 2013," ujar Winara Arigayo, Head of Sales and Marketing Division Proton Edar Indonesia kepada KONTAN, baru-baru ini.
Target Bisnis Proton Tumbuh 25% di 2014
JAKARTA. Meski penjualannya tahun ini melemah, Proton Edar Indonesia (PEI) menargetkan bisa mencetak pertumbuhan penjualan sekitar 20%-25% di 2014. Keyakinannya tumbuh di tahun depan lantaran pasar otomotif Indonesia dan ASEAN yang masih menjanjikan. Sayangnya, tahun ini, produsen mobil asal Malaysia ini terpaksa merevisi target penjualannya di Indonesia. Semula, Proton berharap bisa menjual 2.500 unit mobil di Indonesia selama tahun fiskal 2013 yang berakhir Maret 2014 mendatang. Namun, "Kami mengoreksi target penjualan. Kemungkinan menjadi sekitar 2.000 unit sampai akhir tahun fiskal 2013," ujar Winara Arigayo, Head of Sales and Marketing Division Proton Edar Indonesia kepada KONTAN, baru-baru ini.