KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Johnson & Johnson Indonesia untuk produk Combantrin tidak hanya menargetkan segmen anak-anak, tetapi keluarga. Kendati saat ini segmen anak usia 3-12 tahun masih menjadi market terbesar. Rays Mitchelle, Brand Manager Combantrin mengatakan, segmen usia 3-12 tahun merupakan usia anak dalam masa pertumbuhan optimum. Oleh karena itu, biasanya cacingan menjangkiti segmen usia tersebut. “Tetapi bukan berarti yang di luar usia tersebut tidak menjadi (sasaran) komunikasi kami. Sekarang kan aktivitas fisik masih relevan dan pengobatan cacingan itu memang harus dilakukan bersama dengan keluarga,” ujar Rays kepada KONTAN, Rabu (21/3).
Target Combantrin tidak hanya anak 3-12 tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Johnson & Johnson Indonesia untuk produk Combantrin tidak hanya menargetkan segmen anak-anak, tetapi keluarga. Kendati saat ini segmen anak usia 3-12 tahun masih menjadi market terbesar. Rays Mitchelle, Brand Manager Combantrin mengatakan, segmen usia 3-12 tahun merupakan usia anak dalam masa pertumbuhan optimum. Oleh karena itu, biasanya cacingan menjangkiti segmen usia tersebut. “Tetapi bukan berarti yang di luar usia tersebut tidak menjadi (sasaran) komunikasi kami. Sekarang kan aktivitas fisik masih relevan dan pengobatan cacingan itu memang harus dilakukan bersama dengan keluarga,” ujar Rays kepada KONTAN, Rabu (21/3).