JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) memasang target jualan BR-V tahun ini sebanyak 39.000 unit. Angka tersebut ternyata menempel ketat target Mobilio di 2016. Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM mengatakan, segmentasi antara BR-V dengan Mobilio berbeda. Tetapi, dari segi penjualan, HPM memasang target kedua model itu di angka yang sama. “BR-V dengan Mobilio beda segmen. Target jualanya tahun ini 39.000, meski mirip dengan Mobilio, tetapi akan menambah jualan Honda. Target jualan dan produksi sama, 39.000 unit,” ujar Jonfis di sela-sela acara test drive Honda BR-V di Bali, Jumat (29/1/2016).
Target jualan Honda BR-V tempel Mobilio
JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) memasang target jualan BR-V tahun ini sebanyak 39.000 unit. Angka tersebut ternyata menempel ketat target Mobilio di 2016. Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM mengatakan, segmentasi antara BR-V dengan Mobilio berbeda. Tetapi, dari segi penjualan, HPM memasang target kedua model itu di angka yang sama. “BR-V dengan Mobilio beda segmen. Target jualanya tahun ini 39.000, meski mirip dengan Mobilio, tetapi akan menambah jualan Honda. Target jualan dan produksi sama, 39.000 unit,” ujar Jonfis di sela-sela acara test drive Honda BR-V di Bali, Jumat (29/1/2016).