JAKARTA. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa periklanan, PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) menargetkan perolehan kontrak sampai Rp 500 miliar tahun ini. Indra Abidin, Direktur Utama FORU menjelaskan, target itu sama dengan realisasi penerimaan di tahun lalu. Hingga Juni ini, menurut Indra, perusahaan sudah memenuhi 70% target. FORU mendapatkan kontrak jasa advertising dengan beberapa perusahaan di antaranya, Bank Mandiri, Honda, Campina, Djarum dan Tupperwere. Sementara di bidang jasa public relation, FORU sudah mendapatkan kontrak kerja sama dengan Vespa Piaggio, Australia Garment, dan ZTE. Tahun ini, manajemen FORU menargetkan pencapaian penjualan Rp 538 miliar, naik 10% dibanding tahun lalu. Jasa advertising berkontribusi terbesar sampai 80%. Sisanya disumbang anak usaha di bidang public relation, travel dan exhibition.
Target kontrak FORU Rp 500 miliar
JAKARTA. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa periklanan, PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) menargetkan perolehan kontrak sampai Rp 500 miliar tahun ini. Indra Abidin, Direktur Utama FORU menjelaskan, target itu sama dengan realisasi penerimaan di tahun lalu. Hingga Juni ini, menurut Indra, perusahaan sudah memenuhi 70% target. FORU mendapatkan kontrak jasa advertising dengan beberapa perusahaan di antaranya, Bank Mandiri, Honda, Campina, Djarum dan Tupperwere. Sementara di bidang jasa public relation, FORU sudah mendapatkan kontrak kerja sama dengan Vespa Piaggio, Australia Garment, dan ZTE. Tahun ini, manajemen FORU menargetkan pencapaian penjualan Rp 538 miliar, naik 10% dibanding tahun lalu. Jasa advertising berkontribusi terbesar sampai 80%. Sisanya disumbang anak usaha di bidang public relation, travel dan exhibition.