JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) optimistis sektor properti tumbuh gemilang tahun ini. Intiland memasang target pendapatan pra-penjualan atau marketing sales sebesar Rp 3 triliun. Dengan target itu, Intiland mengincar pertumbuhan marketing sales 18% dibanding pencapaian tahun lalu Rp 2,54 triliun. Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono mengatakan, Intiland optimis lanataran kondisi ekonomi sudah semakin baik dan situasi politik sudah stabil. Di sisi lain, kebutuhan masyarakat terhadap properti baik untuk hunian, bisnis maupun investasi masih sangat tinggi.
Target marketing sales DILD tahun ini Rp 3 T
JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) optimistis sektor properti tumbuh gemilang tahun ini. Intiland memasang target pendapatan pra-penjualan atau marketing sales sebesar Rp 3 triliun. Dengan target itu, Intiland mengincar pertumbuhan marketing sales 18% dibanding pencapaian tahun lalu Rp 2,54 triliun. Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Archied Noto Pradono mengatakan, Intiland optimis lanataran kondisi ekonomi sudah semakin baik dan situasi politik sudah stabil. Di sisi lain, kebutuhan masyarakat terhadap properti baik untuk hunian, bisnis maupun investasi masih sangat tinggi.