KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp 1,4 triliun pada 2021. Target tersebut naik 55,78% dari realisasi marketing sales di tahun lalu yang mencapai Rp 898,7 miliar. Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda menjelaskan realisasi tahun lalu setara dengan 54% capaian di 2019 terutama karena adanya pandemi Covid-19. Namun, di semester II-2020, capaian marketing sales mengalami peningkatan 2,5 kali lipat dari realisasi semester sebelumnya didukung oleh penjualan kawasan industi Kendal dan Cikaran serta suksesnya peluncuran produk rumah tapak di Cikarang.
Target marketing sales Jababeka (KIJA) naik 55,78% tahun 2021 ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan pendapatan pra-penjualan (marketing sales) sebesar Rp 1,4 triliun pada 2021. Target tersebut naik 55,78% dari realisasi marketing sales di tahun lalu yang mencapai Rp 898,7 miliar. Sekretaris Perusahaan KIJA Muljadi Suganda menjelaskan realisasi tahun lalu setara dengan 54% capaian di 2019 terutama karena adanya pandemi Covid-19. Namun, di semester II-2020, capaian marketing sales mengalami peningkatan 2,5 kali lipat dari realisasi semester sebelumnya didukung oleh penjualan kawasan industi Kendal dan Cikaran serta suksesnya peluncuran produk rumah tapak di Cikarang.