JAKARTA. Kinerja PT Ciputra Development Tbk terus bertumbuh. Hingga Juli 2012, emiten properti ini meraup pra-penjualan (marketing sales) Rp 3,6 triliun. Jumlah itu setara 56,25% dari target pra-penjualan 2012 yang senilai Rp 6,4 triliun. Direktur Ciputra Development, Tulus Santosa, mengungkapkan seluruh proyek menyumbang secara merata terhadap pra-penjualan hingga akhir Juli. "Penjualan semua proyek masih bagus hingga Juli kemarin," kata dia kepada KONTAN, Senin (3/9). Ciputra Development memang cukup leluasa meningkatkan pra-penjualan. Sebab, Ciputra menggarap sembilan proyek residensial baru di tahun ini. Proyek itu tersebar di Pangkal Pinang, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Semarang, Palu, Cirebon, Jambi dan Batam.
Target penjualan setahun Ciputra sudah lewat
JAKARTA. Kinerja PT Ciputra Development Tbk terus bertumbuh. Hingga Juli 2012, emiten properti ini meraup pra-penjualan (marketing sales) Rp 3,6 triliun. Jumlah itu setara 56,25% dari target pra-penjualan 2012 yang senilai Rp 6,4 triliun. Direktur Ciputra Development, Tulus Santosa, mengungkapkan seluruh proyek menyumbang secara merata terhadap pra-penjualan hingga akhir Juli. "Penjualan semua proyek masih bagus hingga Juli kemarin," kata dia kepada KONTAN, Senin (3/9). Ciputra Development memang cukup leluasa meningkatkan pra-penjualan. Sebab, Ciputra menggarap sembilan proyek residensial baru di tahun ini. Proyek itu tersebar di Pangkal Pinang, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Semarang, Palu, Cirebon, Jambi dan Batam.