JAKARTA. Para pemegang saham PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) perlu bersabar. Emiten telekomunikasi itu perlu berjuang keras untuk terhindar dari rapor merah di tahun ini. FREN telah berusaha meningkatkan pendapatan dengan menggenjot jumlah pelanggan di lini bisnis layanan data. FREN menargetkan kontribusi dari bisnis layanan data bisa meningkat menjadi 65% di tahun ini, dari 35% di tahun lalu. Djoko Tata Ibrahim, Deputi Chief Executive Officer FREN, menuturkan, kenaikan jumlah pelanggan data bisa meningkatkan pendapatan hingga Rp 2 triliun di 2012. Target itu naik hingga lebih dari 100% dibandingkan pencapaian tahun lalu yang sebesar Rp 954,33 miliar.
Target sales naik, FREN tetap masih rugi
JAKARTA. Para pemegang saham PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) perlu bersabar. Emiten telekomunikasi itu perlu berjuang keras untuk terhindar dari rapor merah di tahun ini. FREN telah berusaha meningkatkan pendapatan dengan menggenjot jumlah pelanggan di lini bisnis layanan data. FREN menargetkan kontribusi dari bisnis layanan data bisa meningkat menjadi 65% di tahun ini, dari 35% di tahun lalu. Djoko Tata Ibrahim, Deputi Chief Executive Officer FREN, menuturkan, kenaikan jumlah pelanggan data bisa meningkatkan pendapatan hingga Rp 2 triliun di 2012. Target itu naik hingga lebih dari 100% dibandingkan pencapaian tahun lalu yang sebesar Rp 954,33 miliar.