JAKARTA. Perusahaan marketplace Blanja.com menargetkan transaksi sekitar US$ 150 juta tahun 2017. Target tersebut meningkat 50% dari pencapaian transaksi perusahaan pada tahun 2016 yang mencapai sekitar US$ 100 juta.Chief Executive Officer (CEO) Blanja.com, Aulia Ersyah Marinto mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan fokus meningkatkan variasi produk dan variasi transaksi di Blanja.com.Untuk meningkatkan variasi produk tersebut, Blanja.com akan menyukseskan program pemerintah yakni Rumah Kreatif BUMN (RKB). " Kita memberikan perhatian khusus untuk pelaku UKM yang menjual dan mengembangkan produk asli Indonesia. Ini yang akan kita berikan perhatian lewat RKB." jelas Aulia akhir pekan lalu.
Target transaksi Blanja.com US$150 juta di 2017
JAKARTA. Perusahaan marketplace Blanja.com menargetkan transaksi sekitar US$ 150 juta tahun 2017. Target tersebut meningkat 50% dari pencapaian transaksi perusahaan pada tahun 2016 yang mencapai sekitar US$ 100 juta.Chief Executive Officer (CEO) Blanja.com, Aulia Ersyah Marinto mengatakan, untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan fokus meningkatkan variasi produk dan variasi transaksi di Blanja.com.Untuk meningkatkan variasi produk tersebut, Blanja.com akan menyukseskan program pemerintah yakni Rumah Kreatif BUMN (RKB). " Kita memberikan perhatian khusus untuk pelaku UKM yang menjual dan mengembangkan produk asli Indonesia. Ini yang akan kita berikan perhatian lewat RKB." jelas Aulia akhir pekan lalu.