KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) kini punya ambisi besar untuk menjaring lebih banyak lagi nasabah tahun ini. Hal ini menjadi kesempatan Direktur Utama Pegadaian yang baru, Kuswiyoto untuk membuktikan ambisi tersebut. Kuswiyanto akan makin agresif dalam menjaring nasabah Pegadaian dari kalangan milenial dan Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Ia menargetkan pertumbuhan nasabah total sebesar 23,4% menjadi 12,3 juta orang, atau lebih tinggi dari realisasi tahun lalu, yaitu 10 juta nasabah. "Masih banyak ruang untuk menumbuhkan bisnis di segmen UMKM dan milenial. Kami juga akan mengembangkan produk-produk Pegadaian yang inovatif lainnya," terang Kuswiyoto dalam siaran pers, Selasa (8/1).
Targetkan bisa menjaring 12,3 juta nasabah, ini strategi Pegadaian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pegadaian (Persero) kini punya ambisi besar untuk menjaring lebih banyak lagi nasabah tahun ini. Hal ini menjadi kesempatan Direktur Utama Pegadaian yang baru, Kuswiyoto untuk membuktikan ambisi tersebut. Kuswiyanto akan makin agresif dalam menjaring nasabah Pegadaian dari kalangan milenial dan Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Ia menargetkan pertumbuhan nasabah total sebesar 23,4% menjadi 12,3 juta orang, atau lebih tinggi dari realisasi tahun lalu, yaitu 10 juta nasabah. "Masih banyak ruang untuk menumbuhkan bisnis di segmen UMKM dan milenial. Kami juga akan mengembangkan produk-produk Pegadaian yang inovatif lainnya," terang Kuswiyoto dalam siaran pers, Selasa (8/1).