JAKARTA. Lewat kerjasama eksklusif dengan Lenovo, PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO) akan menggenjot penjualan lewat toko mereka sendiri. Penjualan dari toko milik Trikomsel ditargetkan tumbuh 40% tahun ini. Sementara, penjualan produk Lenovo, terutama ponsel, ditargetkan naik 2,5 kali lipat. Presiden Direktur Trikomsel, Sugiono Wiyono Sugialam, menyatakan, sampai tutup tahun 2013, penjualan terbesar masih disumbangkan oleh pedagang eceran. "Tahun ini, kami ingin penjualan on store bisa tumbuh 40%. Harapannya, penjualan on store bisa sama atau malah melebihi dengan penjualan eceran," kata Sugiono kepada KONTAN, Minggu (9/2). Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak penjualan ponsel pintar di tokonya sendiri. Menurut Sugiono, cara ini cukup ampuh menarik konsumen mengingat pertumbuhan ponsel pintar yang diramal terus melejit.
Targetkan jual 2,5 juta Lenovo, ini strategi TRIO
JAKARTA. Lewat kerjasama eksklusif dengan Lenovo, PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO) akan menggenjot penjualan lewat toko mereka sendiri. Penjualan dari toko milik Trikomsel ditargetkan tumbuh 40% tahun ini. Sementara, penjualan produk Lenovo, terutama ponsel, ditargetkan naik 2,5 kali lipat. Presiden Direktur Trikomsel, Sugiono Wiyono Sugialam, menyatakan, sampai tutup tahun 2013, penjualan terbesar masih disumbangkan oleh pedagang eceran. "Tahun ini, kami ingin penjualan on store bisa tumbuh 40%. Harapannya, penjualan on store bisa sama atau malah melebihi dengan penjualan eceran," kata Sugiono kepada KONTAN, Minggu (9/2). Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak penjualan ponsel pintar di tokonya sendiri. Menurut Sugiono, cara ini cukup ampuh menarik konsumen mengingat pertumbuhan ponsel pintar yang diramal terus melejit.