KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) membidik target market share atawa pangsa pasar untuk segmen mobil sport utility vehicle (SUV) di angka 31% dari total pasar SUV di sepanjang tahun 2023. Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan target ini tidak jauh berbeda dengan capaian pangsa pasar di tahun 2022 lalu. "Ini menjadi awal yang cukup baik, untuk tahun ini kami berupaya mempertahankan market share kurang lebih di level yang sama hingga akhir tahun," kata Henry kepada Kontan.co.id, Senin (13/3). TAM mencatat sepanjang tahun 2022, penjualan total untuk segmen mobil SUV Toyota sebanyak 91.626 unit. Jumlah ini setara dengan pangsa pasar sebesar 31% dari total pasar SUV di Indonesia.
Targetkan Pangsa Pasar SUV Sebesar 31% di 2023, Ini Deretan Model SUV Milik Toyota
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) membidik target market share atawa pangsa pasar untuk segmen mobil sport utility vehicle (SUV) di angka 31% dari total pasar SUV di sepanjang tahun 2023. Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan target ini tidak jauh berbeda dengan capaian pangsa pasar di tahun 2022 lalu. "Ini menjadi awal yang cukup baik, untuk tahun ini kami berupaya mempertahankan market share kurang lebih di level yang sama hingga akhir tahun," kata Henry kepada Kontan.co.id, Senin (13/3). TAM mencatat sepanjang tahun 2022, penjualan total untuk segmen mobil SUV Toyota sebanyak 91.626 unit. Jumlah ini setara dengan pangsa pasar sebesar 31% dari total pasar SUV di Indonesia.