KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) tetap fokus untuk memperkuat sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Ini sejalan dengan target pemerintah untuk mendigitalisasi 8 juta UMKM. “Pada tahun 2020, mengingat pertumbuhan DIVA didorong oleh meningkatnya mitra UMKM. DIVA menargetkan menjaring 38.000 mitra UMKM pada 2020,” terang Stanley Tjiandra, Direktur Distribusi Voucher Nusantara kepada Kontan.co.id, Jumat (10/1). Stanley melanjutkan, salah satu strategi yang dilakukan DIVA untuk menopang pertumbuhan ke depan adalah dengan memberi amunisi para pelaku UMKM DIVA Intelligent Instant Messaging dan DIVA Smart Outlet.
Incar pendapatan Rp 5,9 triliun, ini strategi Distribusi Voucher (DIVA)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tahun ini, PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) tetap fokus untuk memperkuat sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Ini sejalan dengan target pemerintah untuk mendigitalisasi 8 juta UMKM. “Pada tahun 2020, mengingat pertumbuhan DIVA didorong oleh meningkatnya mitra UMKM. DIVA menargetkan menjaring 38.000 mitra UMKM pada 2020,” terang Stanley Tjiandra, Direktur Distribusi Voucher Nusantara kepada Kontan.co.id, Jumat (10/1). Stanley melanjutkan, salah satu strategi yang dilakukan DIVA untuk menopang pertumbuhan ke depan adalah dengan memberi amunisi para pelaku UMKM DIVA Intelligent Instant Messaging dan DIVA Smart Outlet.