KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hidup sehat semakin menjadi perhatian masyarakat. Salah satu yang menjadi favorit masyarakat adalah berolahraga sepeda. Maka, dalam usia kurang dari 5 tahun, PT Sepeda Bersama Indonesia (SBI) membangun kerjasama dengan jaringan toko sepeda. Langkah ini upaya perusahaan yang merupakan bagian United Bike Group itu mempermudah akses konsumen mendapatkan produk sepeda. Pengembangan area pemasaran yadalah salah satu kunci strategi SBI. “Tahun 2022 adalah tahun yang sempurna bagi SBI untuk kembali memperkuat sinergi kinerja internal dan eksternal perusahaan,” terang Direktur Utama PT SBI, Andrew Mulyadi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id akhir pekan lalu.
Targetkan Pertumbuhan Penjualan 50% di 2022, Ini Strategi PT Sepeda Bersama Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hidup sehat semakin menjadi perhatian masyarakat. Salah satu yang menjadi favorit masyarakat adalah berolahraga sepeda. Maka, dalam usia kurang dari 5 tahun, PT Sepeda Bersama Indonesia (SBI) membangun kerjasama dengan jaringan toko sepeda. Langkah ini upaya perusahaan yang merupakan bagian United Bike Group itu mempermudah akses konsumen mendapatkan produk sepeda. Pengembangan area pemasaran yadalah salah satu kunci strategi SBI. “Tahun 2022 adalah tahun yang sempurna bagi SBI untuk kembali memperkuat sinergi kinerja internal dan eksternal perusahaan,” terang Direktur Utama PT SBI, Andrew Mulyadi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id akhir pekan lalu.