KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) hingga paruh pertama 2019 ditopang oleh segmen ritel. Head of Product Development Adira Insurance Tanny Megah Lestari menyatakan hingga Juni 2019, pendapatan premi Adira Insurance tumbuh 10% secara tahunan atau year on year (yoy) menjadi Rp 1,3 triliun. “Porsi retail dan commercial adalah 78% berbanding 22% atau sebesar Rp 1,019 triliun dan Rp 285 miliar. Adapun target yang ingin kita capai untuk bisnis ritel di tahun 2019 ini adalah sebesar Rp 2,3 triliun dan kami optimistis bahwa kita bisa mencapai target tersebut,” ujar Tanny kepada Kontan.co.id, Kamis (29/8).
Targetkan premi Rp 2,3 triliun dari segmen ritel, berikut strategi Adira Insurance
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) hingga paruh pertama 2019 ditopang oleh segmen ritel. Head of Product Development Adira Insurance Tanny Megah Lestari menyatakan hingga Juni 2019, pendapatan premi Adira Insurance tumbuh 10% secara tahunan atau year on year (yoy) menjadi Rp 1,3 triliun. “Porsi retail dan commercial adalah 78% berbanding 22% atau sebesar Rp 1,019 triliun dan Rp 285 miliar. Adapun target yang ingin kita capai untuk bisnis ritel di tahun 2019 ini adalah sebesar Rp 2,3 triliun dan kami optimistis bahwa kita bisa mencapai target tersebut,” ujar Tanny kepada Kontan.co.id, Kamis (29/8).