KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) menargetkan pendapatan perusahaan dapat tumbuh 10% tahun ini. Untuk itu, perusahaan akan melakukan sejumlah inovasi dengan meluncurkan produk baru. Kemudian, perusahaan akan konsentrasi pada penjualan produk-produk yang bersifat fast moving dengan meningkatkan volumenya. Presiden Direktur PT Mandom Indonesia Tbk Tatsuya Arichi mengatakan, prospek bisnis consumer goods masih cukup menantang pada tahun ini. Kondisi ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Meskipun demikian, pasar domestik dinilai masih prospektif meski belum sepenuhnya kondusif. Karena itu, kedepannya Mandom Indonesia akan terus mendorong penjualan produknya melalui inovasi pada beberapa merek seperti Pixy, Gatsby, Pucelle dan lainnya.
Targetkan tumbuh 10% tahun ini, Mandom Indonesia lakukan inovasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) menargetkan pendapatan perusahaan dapat tumbuh 10% tahun ini. Untuk itu, perusahaan akan melakukan sejumlah inovasi dengan meluncurkan produk baru. Kemudian, perusahaan akan konsentrasi pada penjualan produk-produk yang bersifat fast moving dengan meningkatkan volumenya. Presiden Direktur PT Mandom Indonesia Tbk Tatsuya Arichi mengatakan, prospek bisnis consumer goods masih cukup menantang pada tahun ini. Kondisi ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Meskipun demikian, pasar domestik dinilai masih prospektif meski belum sepenuhnya kondusif. Karena itu, kedepannya Mandom Indonesia akan terus mendorong penjualan produknya melalui inovasi pada beberapa merek seperti Pixy, Gatsby, Pucelle dan lainnya.