Tarif Tiket Damri Didiskon 10% Maksimal Rp 25.000, Cek Tanggal Berlakunya



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bus DAMRI (Djawatan Angkutan Motor Repoeblik Indonesia) adalah salah satu penyedia layanan transportasi publik yang terkemuka di Indonesia. 

Didirikan pada tahun 1971, DAMRI awalnya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat, terutama di daerah perkotaan dan pedesaan. 

Kini, DAMRI telah berkembang menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat yang ingin bepergian dengan nyaman dan aman.


Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78, DAMRI menyelenggarakan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah promo diskon 10 persen spesial di tanggal cantik 10.10.

Promo ini berlaku untuk semua rute dan layanan dengan metode pembelian melalui aplikasi DAMRI Apps. 

Baca Juga: Januari-September 2024, KAI Bandara Layani 4,1 Juta Penumpang

Bagi yang ingin mendapatkan promo ini, dapat membeli tiketnya mulai Kamis (10/10/2024) ini pukul 10.10 WIB. 

Konsumen bisa memasukkan kode voucher "RoadtoBersamaDAMRI" pada kolom yang tersedia sebelum melakukan transaksi pembayaran tiket.

Dapatkan potongan sebesar 10 persen maksimal Rp 25.000. 

Tawaran spesial ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi selama periode dengan kuota terbatas. 

Promo ini berlaku untuk seluruh rute perjalanan yang tersedia di DAMRI Apps dengan periode keberangkatan hingga 31 Desember 2024. 

Sebagai informasi, tiket aktif yang dipesan menggunakan promo ini tidak dapat di-refund atau rescheduled.

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan, inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen DAMRI untuk mengajak pelanggan bertransaksi lebih praktis, mudah, dan aman melalui DAMRI Apps. 

“DAMRI akan berupaya memberikan dan meningkatkan inovasi dalam aplikasi ini sehingga pelanggan dapat bertransaksi dengan nyaman,” ujar Atikah, dalam keterangan resmi (10/10/2024). 

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui DAMRI Apps dengan transaksi via e-wallet atau transfer bank.

Baca Juga: Tarif Rp 180.000, Rute AKAP DAMRI Denpasar-Jember Jadi Favorit Pelanggan

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Beli Tiket Bus DAMRI Bisa Diskon Rp 25.000, Catat Waktunya", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/10/161200415/beli-tiket-bus-damri-bisa-diskon-rp-25.000-catat-waktunya.

Selanjutnya: 6 Kriteria yang Harus Diperhatikan Sebelum Beli Saham Menurut Lo Kheng Hong

Menarik Dibaca: Film Tebusan Dosa Siap Hantui Bioskop Indonesia 17 Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati