KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen terus mendorong digitalisasi dalam meningkatkan kualitas layanan bagi pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN). Terbaru, Taspen bersinergi dengan PT Pos Indonesia (Persero) dalam rangka digitalisasi pelayanan dan pembiayaan pensiun. Sinergi ini diharapkan dapat menyempurnakan ekosistem layanan dan pembiayaan pensiun serta mempermudah pembayaran klaim. Keduanya melakukan penandatanganan kerja sama pada Rabu (23/2). Digitalisasi ini mencakup pembayaran Tabungan Hari Tua, pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening, serta pelayanan dan pembiayaan pensiun.
Taspen Gandeng Pos Indonesia untuk Digitalisasi Pengambilan Uang Pensiun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen terus mendorong digitalisasi dalam meningkatkan kualitas layanan bagi pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN). Terbaru, Taspen bersinergi dengan PT Pos Indonesia (Persero) dalam rangka digitalisasi pelayanan dan pembiayaan pensiun. Sinergi ini diharapkan dapat menyempurnakan ekosistem layanan dan pembiayaan pensiun serta mempermudah pembayaran klaim. Keduanya melakukan penandatanganan kerja sama pada Rabu (23/2). Digitalisasi ini mencakup pembayaran Tabungan Hari Tua, pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening, serta pelayanan dan pembiayaan pensiun.