JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen alias Taspen Life masih menganggap segmen pasar asuransi kumpulan sebagai tulang punggung dalam beberapa tahun ke depan. Namun, di segmen pasar ritel pun Taspen Life sudah punya rencana untuk terus memperbesar porsinya.Setidaknya untuk tahun ini, Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono mengatakan perusahaannya mengincar target premi sebesar Rp 10 miliar dari segmen pasar ritel. Jumlah ini memang baru setara dengan 2,1% dari total premi yang dikejar selama 2017 ini sebesar Rp 465,6 miliar.Tapi kalau dilihat dari realisasi premi yang didapat Taspen Life tahun kemarin, target yang dipasang Taspen Life di pasar ritel terbilang melonjak tinggi. Pasalnya di 2016, premi dari pasar ritel baru sekitar Rp 500 juta.
Taspen Life akan rilis dua produk baru di ritel
JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen alias Taspen Life masih menganggap segmen pasar asuransi kumpulan sebagai tulang punggung dalam beberapa tahun ke depan. Namun, di segmen pasar ritel pun Taspen Life sudah punya rencana untuk terus memperbesar porsinya.Setidaknya untuk tahun ini, Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono mengatakan perusahaannya mengincar target premi sebesar Rp 10 miliar dari segmen pasar ritel. Jumlah ini memang baru setara dengan 2,1% dari total premi yang dikejar selama 2017 ini sebesar Rp 465,6 miliar.Tapi kalau dilihat dari realisasi premi yang didapat Taspen Life tahun kemarin, target yang dipasang Taspen Life di pasar ritel terbilang melonjak tinggi. Pasalnya di 2016, premi dari pasar ritel baru sekitar Rp 500 juta.