JAKARTA. Sampai akhir tahun ini, kinerja PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) sedikit banyak bakal terbantu dari penjualan produk-produk asuransi individu alias segmen ritel. Seperti diketahui pertengahan bulan lalu, perseroan merilis dua produk baru di segmen ini yakni Taspen Dwiguna Sejahtera dan Taspen Proteksi Beasiswa. Lantaran masih barang baru, Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono mengatakan, jumlah premi yang didapat dari penjualan produk individu ini belum terlalu banyak, yakni sebesar Rp 500 juta. "Sementara targetnya sebesar Rp 9 miliar," katanya belum lama ini. Meski masih punya selisih yang lumayan jauh, namun perseroan masih optimistis bisa memenuhi target. Cara yang ditempuh di antaranya dengan menambah jumlah agen untuk menggenjot penjualan dari saat iniĀ baru 15 agen.
Taspen Life baru kantongi Rp 500 juta dari ritel
JAKARTA. Sampai akhir tahun ini, kinerja PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) sedikit banyak bakal terbantu dari penjualan produk-produk asuransi individu alias segmen ritel. Seperti diketahui pertengahan bulan lalu, perseroan merilis dua produk baru di segmen ini yakni Taspen Dwiguna Sejahtera dan Taspen Proteksi Beasiswa. Lantaran masih barang baru, Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono mengatakan, jumlah premi yang didapat dari penjualan produk individu ini belum terlalu banyak, yakni sebesar Rp 500 juta. "Sementara targetnya sebesar Rp 9 miliar," katanya belum lama ini. Meski masih punya selisih yang lumayan jauh, namun perseroan masih optimistis bisa memenuhi target. Cara yang ditempuh di antaranya dengan menambah jumlah agen untuk menggenjot penjualan dari saat iniĀ baru 15 agen.