JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen alias Taspen Life memasuki semester kedua dengan torehan positif. Hingga bulan Juli, anak usaha PT Taspen ini mencatatkan pertumbuhan premi sampai dua digit. Selama tujuh bulan pertama tahun ini, Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono bilang pihaknya mengantongi premi sebesar Rp 241,03 miliar. Bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu, ada pertumbuhan setinggi 27,21%. Sementara itu, sepanjang tahun 2017 perseroan mematok target premi di angka Rp 465,6 miliar alias naik 20% ketimbang realisasi selama 2016 lalu. Artinya dalam tempo tujuh bulan, Taspen Life merealisasikan sekitar 51,8% dari target tahunan. Untuk menggenjot bisnis di tahun ini, Taspen Life punya sejumlah rencana diantaranya meluncurkan sejumlah produk baru di segmen ritel. Termasuk membuat produk proteksi berbalut investasi. Selain itu perseroan pun menambah sejumlah jaringan baru seperti membuka kantor pemasaran di Palembang. Kota Palembang melengkapi sejumlah kota lain yang sudah dimasuki sebelumnya yakni Jakarta, Denpasar, Medan dan Bandung. Pasar asuransi kumpulan masih menjadi tulang punggung bisnis Taspen Life di tahun ini. Lebih dari 98% dari total premi yang dikejar PT Taspen menurut dia masih akan bersumber dari lini bisnis asuransi kumpulan. "Kami menyasar nasabah darri lingkungan pemerintahan, BUMN, maupun swasta," katanya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Taspen Life kantongi premi Rp 241 miliar per Juli
JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen alias Taspen Life memasuki semester kedua dengan torehan positif. Hingga bulan Juli, anak usaha PT Taspen ini mencatatkan pertumbuhan premi sampai dua digit. Selama tujuh bulan pertama tahun ini, Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono bilang pihaknya mengantongi premi sebesar Rp 241,03 miliar. Bila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu, ada pertumbuhan setinggi 27,21%. Sementara itu, sepanjang tahun 2017 perseroan mematok target premi di angka Rp 465,6 miliar alias naik 20% ketimbang realisasi selama 2016 lalu. Artinya dalam tempo tujuh bulan, Taspen Life merealisasikan sekitar 51,8% dari target tahunan. Untuk menggenjot bisnis di tahun ini, Taspen Life punya sejumlah rencana diantaranya meluncurkan sejumlah produk baru di segmen ritel. Termasuk membuat produk proteksi berbalut investasi. Selain itu perseroan pun menambah sejumlah jaringan baru seperti membuka kantor pemasaran di Palembang. Kota Palembang melengkapi sejumlah kota lain yang sudah dimasuki sebelumnya yakni Jakarta, Denpasar, Medan dan Bandung. Pasar asuransi kumpulan masih menjadi tulang punggung bisnis Taspen Life di tahun ini. Lebih dari 98% dari total premi yang dikejar PT Taspen menurut dia masih akan bersumber dari lini bisnis asuransi kumpulan. "Kami menyasar nasabah darri lingkungan pemerintahan, BUMN, maupun swasta," katanya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News