KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen alias Taspen Life mengaku masih menikmati captive market dalam berbisnis. Namun bukan berarti tak ada tantangan dalam menggarap pasar ini. Selama ini, Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono menyebut, mengandalkan pasar dari peserta program yang dijalankan induk usaha mereka yakni PT Taspen. Misalnya pasar aparatur sipil negara baik di pusat maupun di daerah. Meski begitu, ia mengaku tak mudah menawarkan produk top up kepada calon peserta. Pasalnya para peserta Taspen ini harus tetap diedukasi soal potensi mendapat hasil pengembangan investasi yang lebih besar dengan menjadi nasabah Taspen Life.
Taspen Life masih nikmati nasabah dari induk
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Taspen alias Taspen Life mengaku masih menikmati captive market dalam berbisnis. Namun bukan berarti tak ada tantangan dalam menggarap pasar ini. Selama ini, Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono menyebut, mengandalkan pasar dari peserta program yang dijalankan induk usaha mereka yakni PT Taspen. Misalnya pasar aparatur sipil negara baik di pusat maupun di daerah. Meski begitu, ia mengaku tak mudah menawarkan produk top up kepada calon peserta. Pasalnya para peserta Taspen ini harus tetap diedukasi soal potensi mendapat hasil pengembangan investasi yang lebih besar dengan menjadi nasabah Taspen Life.