JAKARTA. Meski baru memperkenalkan diri di pasaran Indonesia per September 2013 silam dalam ajang Indonesia International Motor Show, Tata Motors sudah terlihat agresif. Melalui anak usaha di Indonesia, PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TDMI), Tata Motors siap menggelontorkan dana Rp 300 miliar - Rp 450 miliar untuk menambah 15 dealer baru mulai tahun fiskal mendatang. Sekedar informasi, pencatatan laporan keuangan TDMI, mengikuti pencatatan induk usaha yakni Tata Groups. Dimana periode kinerja adalah 1 April - 31 Maret tahun berikutnya. Jadi kinerja fiskal yang dimaksud adalah 1 April 2014 sampai 31 Maret 2015. Bismadev Sengupta, President Director TMDI mengatakan biaya investasi untuk membangun satu dealer antara Rp 20 miliar - Rp 30 miliar. "Ada yang dibangun sendiri tetapi ada juga yang sudah berbentuk bangunan dan perlu direnovasi," kata Bismadev, Selasa, (11/3).
Tata Motors ekspansi dealer Rp 300 Miliar
JAKARTA. Meski baru memperkenalkan diri di pasaran Indonesia per September 2013 silam dalam ajang Indonesia International Motor Show, Tata Motors sudah terlihat agresif. Melalui anak usaha di Indonesia, PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TDMI), Tata Motors siap menggelontorkan dana Rp 300 miliar - Rp 450 miliar untuk menambah 15 dealer baru mulai tahun fiskal mendatang. Sekedar informasi, pencatatan laporan keuangan TDMI, mengikuti pencatatan induk usaha yakni Tata Groups. Dimana periode kinerja adalah 1 April - 31 Maret tahun berikutnya. Jadi kinerja fiskal yang dimaksud adalah 1 April 2014 sampai 31 Maret 2015. Bismadev Sengupta, President Director TMDI mengatakan biaya investasi untuk membangun satu dealer antara Rp 20 miliar - Rp 30 miliar. "Ada yang dibangun sendiri tetapi ada juga yang sudah berbentuk bangunan dan perlu direnovasi," kata Bismadev, Selasa, (11/3).