KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), distributor resmi Tata Motors di Indonesia, seperti tahun lalu, berpartisipasi secara besar-besaran pada event global Tata Motors Ltd, Global Service Campaign 2017 (GSC 2017). GSC merupakan program besar divisi Customer Care Tata Motors untuk pelanggan kendaraan niaga Tata Motors yang diadakan selama tiga hari. Dari tanggal 21 hingga 23 November di 40 negara, termasuk Indonesia. Melalui Tata Motors GSC 2017, Tata Motors secara global punya target melayani 25.000 pelanggan dalam 3 hari di 900 outlet bengkel resminya di 900 tempat di seluruh dunia.
Tata Motors gelar Global Service Campaign ke-2
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), distributor resmi Tata Motors di Indonesia, seperti tahun lalu, berpartisipasi secara besar-besaran pada event global Tata Motors Ltd, Global Service Campaign 2017 (GSC 2017). GSC merupakan program besar divisi Customer Care Tata Motors untuk pelanggan kendaraan niaga Tata Motors yang diadakan selama tiga hari. Dari tanggal 21 hingga 23 November di 40 negara, termasuk Indonesia. Melalui Tata Motors GSC 2017, Tata Motors secara global punya target melayani 25.000 pelanggan dalam 3 hari di 900 outlet bengkel resminya di 900 tempat di seluruh dunia.