JAKARTA. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Tanah Air memiliki target yang cukup besar hingga 2019. Produsen asal India ini ingin masuk 10 besar di pasar otomotif dalam negeri. Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing Advisor TMDI Manoj Arora saat acara Media Gathering di kawasan Pondok Indah, Jakarta Pusat, Selasa (29/12). “Sekarang ini kita baru berada dua tahun di Indonesia dan berada di posisi ke 17 dari data Gaikindo. Sampai 2019 atau genap lima tahun kita targetkan bisa masuk ke 10 besar,” ujar pria asal India itu.
Tata Motors targetkan masuk 10 besar di 2019
JAKARTA. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Tanah Air memiliki target yang cukup besar hingga 2019. Produsen asal India ini ingin masuk 10 besar di pasar otomotif dalam negeri. Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing Advisor TMDI Manoj Arora saat acara Media Gathering di kawasan Pondok Indah, Jakarta Pusat, Selasa (29/12). “Sekarang ini kita baru berada dua tahun di Indonesia dan berada di posisi ke 17 dari data Gaikindo. Sampai 2019 atau genap lima tahun kita targetkan bisa masuk ke 10 besar,” ujar pria asal India itu.