Tata target luncurkan 7 model di bulan September



JAKARTA. Biswadev Sengupta, President Direktur Tata Motors Indonesia mengungkapkan, akan menghadirkan 6 sampai 7 model Tata Motors di Indonesia. Rencananya, pengenalan seluruh model akan dilakukan bertahap mulai September 2013.

Momen tersebut, bertepatan dengan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. "Terima kasih atas dukungan yang diberikan tahun lalu buat kami memperkenalkan diri. Di September kami akan resmi menjualnya," ujar Biswadev tanpa menyebut apakah peluncuran akan dilakukan saat IIMS 2013 atau tidak.

Namun begitu, PT Tata Motors Indonesia (TMI) sudah memastikan meluncurkan produknya di pasar nasional September mendatang. Sebelumnya TMI telah memastikan kehadirannya di pasar nasional saat acara Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu.


Tata Motors Indonesia tidak hanya ingin menjual mobil penumpang saja, melainkan juga ingin menjual mobil-mobil komersial. "Ada mobil penumpang, juga komersial, kita akan meluncurkannya secara bertahap," tambahnya.

Paling menarik untuk mengetahui mobil penumpang apa yang akan diluncurkan lebih dulu oleh Tata Motors Indonesia. Ada dua kemungkinan, yakni Tata Vista dan juga Aria. Keduanya sudah pernah diuji jalan di Indonesia. Apakah dua produk itu yang akan lebih dulu menyapa Indonesia? Kita nantikan saja. (Otomotifnet.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri