KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski makin banyak minuman kekinian di pasaran, masih ada saja pebisnis yang menawarkan kemitraan thai tea. Maklum, minuman teh rasa susu ala Thailand tersebut hingga kini masih disukai oleh beberapa kalangan, terutama anak-anak dan kaum milenial. Faktor inilah yang membuat orang masih tertarik untuk berkiprah di minuman yang masih trendi tersebut. Salah satunya adalah Adi Muh Sophian yang mengusung usaha dengan merek dagang Pao Thai Tea. Saat memulai usaha lima bulan lalu, Adi langsung menawarkan paket kemitraan usaha thai tea. Tujuannya adalah untuk mempercepat pengembangan bisnisnya. "Sejak awal berdiri, kami langsung menawarkan kemitraan usaha dan responnya sangat positif," klaim dia kepada KONTAN.
Tawaran gerai thai tea yang datang bertubi-tubi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski makin banyak minuman kekinian di pasaran, masih ada saja pebisnis yang menawarkan kemitraan thai tea. Maklum, minuman teh rasa susu ala Thailand tersebut hingga kini masih disukai oleh beberapa kalangan, terutama anak-anak dan kaum milenial. Faktor inilah yang membuat orang masih tertarik untuk berkiprah di minuman yang masih trendi tersebut. Salah satunya adalah Adi Muh Sophian yang mengusung usaha dengan merek dagang Pao Thai Tea. Saat memulai usaha lima bulan lalu, Adi langsung menawarkan paket kemitraan usaha thai tea. Tujuannya adalah untuk mempercepat pengembangan bisnisnya. "Sejak awal berdiri, kami langsung menawarkan kemitraan usaha dan responnya sangat positif," klaim dia kepada KONTAN.