PopCha, gerai minuman teh susu asal Taiwan menawarkan kemitraan usaha seharga Rp 6 juta. Ini di luar fasilitas bahan baku awal. Mitra akan dapat booth dan peralatan usaha. Target balik modal empat bulan. Minuman dingin aneka varian rasa meski sudah populer sejak beberapa tahun silam, namun peminatnya masih cukup banyak mulai dari anak-anak hingga dewasa. Salah satu jenis minuman yang digemari adalam teh susu ala Taiwan. Salah satu merek teh susu dari Taiwan ini adalah PopCha yang berdiri sejak 2006. PopCha lantas masuk ke Indonesia pada 2015 di bawah bendera PT Citra Nutrisi Indonesia, anak usaha dari PT Citra Nutritama Indonesia yang memiliki lisensi waralaba Presotea. Aris Sutikno, Operation Manager PopCha menyampaikan, saat ini PopCha memiliki 36 gerai yang terdiri dari satu gerai milik pusat dan 35 gerai milik mitra yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.
Tawaran menyegarkan usaha teh susu khas Taiwan
PopCha, gerai minuman teh susu asal Taiwan menawarkan kemitraan usaha seharga Rp 6 juta. Ini di luar fasilitas bahan baku awal. Mitra akan dapat booth dan peralatan usaha. Target balik modal empat bulan. Minuman dingin aneka varian rasa meski sudah populer sejak beberapa tahun silam, namun peminatnya masih cukup banyak mulai dari anak-anak hingga dewasa. Salah satu jenis minuman yang digemari adalam teh susu ala Taiwan. Salah satu merek teh susu dari Taiwan ini adalah PopCha yang berdiri sejak 2006. PopCha lantas masuk ke Indonesia pada 2015 di bawah bendera PT Citra Nutrisi Indonesia, anak usaha dari PT Citra Nutritama Indonesia yang memiliki lisensi waralaba Presotea. Aris Sutikno, Operation Manager PopCha menyampaikan, saat ini PopCha memiliki 36 gerai yang terdiri dari satu gerai milik pusat dan 35 gerai milik mitra yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.