MOMSMONEY.ID - Keychron Indonesia mengumumkan pembukaan toko
offline pertamanya di Indonesia. Kehadiran toko fisik ini bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung bagi konsumen yang ingin merasakan kualitas dan fitur-fitur unggulan dari produk-produk Keychron Indonesia sebelum melakukan pembelian. Menurut Andreas Nugroho Winanto, CEO Keychron Indonesia, pengalaman menggunakan keyboard tidak dapat sepenuhnya dirasakan melalui pembelian
online saja.
Untuk itu, kehadiran toko
offline menjadi solusi agar para pengguna dapat merasakan langsung pengalaman
hands-on yang lebih personal dan interaktif. Di toko ini, pengunjung bisa mencoba berbagai produk Keychron, mulai dari
keyboard,
mouse, hingga aksesoris, serta mendapatkan layanan konsultasi dan modifikasi produk sesuai kebutuhan mereka. Toko
offline Keychron Indonesia pertama kali dibuka di Jakarta, tepatnya di STC Senayan, pada tahun 2023. Rencananya, Keychron juga akan memperluas jangkauannya dengan membuka toko di beberapa kota lainnya, termasuk Bandung, BSD, dan Bali.
Baca Juga: Ini Kualitas Keyboard dari Keychron Indonesia "Tujuan kami membuka toko
offline adalah untuk memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih produk sesuai keinginan mereka, dengan pengalaman langsung yang lebih nyata," kata Andreas dalam keterangan tertulis, Senin (24/2) "Kami ingin setiap pelanggan bisa berkonsultasi dengan ahli kami mengenai pilihan produk, bahkan melakukan modifikasi atau peningkatan pada
keyboard yang mereka pilih," ujarnya . Toko
offline Keychron Indonesia juga menawarkan layanan konsultasi khusus yang bertujuan untuk membantu pelanggan dalam memilih produk yang tepat berdasarkan kebutuhan mereka. Selain itu, bagi yang membutuhkan bantuan terkait masalah teknis atau perawatan produk, terdapat pula fasilitas
service center yang dapat membantu melakukan
troubleshooting secara langsung di tempat.
Baca Juga: Keychron Indonesia Hadirkan Fitur Hall Effect dan Kompatibilitas Lintas Platform Pentingnya toko
offline juga tercermin dari strategi jangka panjang Keychron di Indonesia, yang memandangnya sebagai sarana untuk memperkenalkan produk secara lebih dekat kepada konsumen. Selain memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, toko
offline Keychron Indonesia diharapkan juga dapat membangun kepercayaan pelanggan yang masih ragu berbelanja
online.
Dengan terus memperhatikan permintaan pasar, Keychron Indonesia juga berencana untuk bekerja sama dengan komunitas lokal dalam beberapa kegiatan mendatang. Walaupun saat ini belum ada event yang dijadwalkan, Keychron berkomitmen untuk melakukan price match agar harga produk di toko
offline dapat bersaing dengan harga
online, menjaga kenyamanan berbelanja bagi setiap konsumen. Sebagai bagian dari ekspansi bisnisnya, Keychron berharap keberadaan toko
offline ini dapat mempererat hubungan dengan pelanggan dan memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan serta membangun komunitas yang solid di sekitar produk-produk mereka. Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News