Tawarkan Promo Paket Pernikahan, Santika Best Wedding Deals 2024 Kembali Digelar



MOMSMONEY.ID - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menggelar Santika Best Wedding Deals untuk pasangan yang merencanakan pernikahan di tahun ini. Program yang sudah digelar selama bulan Februari ini menghadirkan berbagai promo menarik mulai dari paket pernikahan hingga bulan madu di lebih dari 50 unit Santika Indonesia Hotels & Resorts yang tersebar di seluruh Indonesia.

Prita Gero, Marketing Communincation Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts menyebut dalam progam ini, konsumen dapat menemukan berbagai macam voucher potongan harga, tambahan diskon, tambahan benefit hingga paket khusus di unit Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere dan The ANVAYA, The Kayana dan The Samaya. Transaksinya dapat dilakukan selama bulan Februari, tetapi pengunaanya bisa dilakukan sampai akhir tahun 2024.

Baca Juga: Tak Bebas Visa, Ini Syarat Liburan ke Korea Selatan!


“Ini menjadi kesempatan emas bagi para pasangan yang menacari venue pernikahan. Bukan hanya dengan harga terbaik tetapi juga dengan pelayanan dan kualitas terbaik,” ujarnya.

Santika Best Wedding Deals 2024 ini dapat diakses secara online maupun offline. Untuk onlinenya, pengunjung dapat melihat berbagai promo yang ditawarkan melalui aplikasi loyality milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, My Value. Aplikasi ini harus diundur telebih dulu dan pengunjung harus mendaftarkan diri sebagai anggota My Value.  

Sementara untuk offlinenya, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan hadir dalam acara Bridestory Market yang berlangsung di Hall 3 - 3A ICE - BSD City mulai dari tanggal 1 - 4 Februari 2024.

Adapun beberapa voucher yang ditawarkan antara lain paket pernikahan mulai dari Rp88.000,- nett/orang di Hotel Santika Pasir Koja - Bandung, potongan harga sebesar Rp 10.000.000,- di Hotel Santika Premiere Bintaro, paket intimate wedding di The Samaya Seminyak - Bali, hingga voucher-voucher bersama dengan mitra mulai dari vendor dekorasi, wedding organizer, dokumentasi, kesehatan, perhiasan.

“Kami bekerja sama dengan Prodia, lalu ada pula yang berhadiah cincin pernikahan,” cetusnya.

Baca Juga: Katalog Promo Alfamidi Hemat Satu Pekan Spesial Gajian, 29 Januari-4 Februari 2024

Bukan hanya menawarkan paket pernikahan dengan harga spesial, pengunjung yang melakukan transaksi Santika Best Wedding Deals 2024 juga berkesempatan memenangkan paket bulan madu di The Kayana Lombok selama 3 hari 2 malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih