JAKARTA. Telkomsel akan mengembangkan layanan uang elektronik miliknya secara lebih ekspansif. Lewat Tcash, perusahaan ingin melakukan ekspansi ke kota-kota di Indonesia. Meskipun saat ini dinilai memiliki kontribusi kecil, layanan ini berpotensi menjadi core bisnis baru bagi Telkomsel. VP Operation Mobile Financial Service Telkomsel Rudy Hamdani menyatakan saat ini jumlah pengguna TCash sekitar 800.000 orang. Sebarannya meliputi Jabodetabek dan Bandung. "Sebanyak 80.000 diantaranya merupakan dari non-bank," kata Rudy kepada wartawan di Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/10). Angka itu dinilai masih kecil, jika dibandingkan dengan total pelanggan layanan Telkomsel sendiri yang mencapai 155 juta pelanggan. Namun, Rudy menargetkan pertumbuhan pengguna Tcash ini bisa mencapai 10 juta pelanggan. ”Kami yakin, layanan ini ke depan akan jadi inti bisnis baru bagi perusahaan,” imbuhnya.
Tcash incar 10 juta pelanggan Telkomsel
JAKARTA. Telkomsel akan mengembangkan layanan uang elektronik miliknya secara lebih ekspansif. Lewat Tcash, perusahaan ingin melakukan ekspansi ke kota-kota di Indonesia. Meskipun saat ini dinilai memiliki kontribusi kecil, layanan ini berpotensi menjadi core bisnis baru bagi Telkomsel. VP Operation Mobile Financial Service Telkomsel Rudy Hamdani menyatakan saat ini jumlah pengguna TCash sekitar 800.000 orang. Sebarannya meliputi Jabodetabek dan Bandung. "Sebanyak 80.000 diantaranya merupakan dari non-bank," kata Rudy kepada wartawan di Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/10). Angka itu dinilai masih kecil, jika dibandingkan dengan total pelanggan layanan Telkomsel sendiri yang mencapai 155 juta pelanggan. Namun, Rudy menargetkan pertumbuhan pengguna Tcash ini bisa mencapai 10 juta pelanggan. ”Kami yakin, layanan ini ke depan akan jadi inti bisnis baru bagi perusahaan,” imbuhnya.