TCL Menghadirkan Gentle Cool Inverter AC: Dingin Tanpa Angin Mengganggu



KONTAN.CO.ID - TCL Indonesia menghadirkan Gentle Cool Inverter AC yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern. Dilengkapi dengan teknologi canggih, TCL Gentle Cool Inverter AC menawarkan pengalaman pendinginan yang lebih alami dan lebih nyaman, sekaligus hemat listrik hingga 70%.

Dengan meningkatnya permintaan akan pendingin udara, khususnya di negara tropis seperti Indonesia, TCL Gentle Cool Inverter AC hadir sebagai solusi yang tepat.

Fitur Gentle Breeze pada AC ini menciptakan sensasi sejuk alami yang nyaman, berkat lebih dari 1.000 lubang mikro yang menyebarkan udara secara lembut dan merata ke seluruh ruangan.


"Fitur Gentle Breeze adalah solusi inovatif untuk kenyamanan Anda. Dengan teknologi ini, udara dingin disebarkan secara merata tanpa hembusan angin yang mengganggu. Memberikan kesejukan yang menyeluruh dan menyenangkan," ujar Mr. Evan Tang, General Manager TCL Indonesia.

Dilengkapi teknologi Smart Inverter, AC ini mampu mendinginkan ruangan hingga 18°C hanya dalam waktu 30 detik. Kompresor inverternya bekerja dengan kecepatan tinggi untuk menghasilkan pendinginan instan, sehingga pengguna bisa langsung merasakan kesegaran saat memasuki ruangan dari cuaca panas. Selain itu, teknologi ini juga hemat energi sehingga tidak membuat tagihan listrik membengkak.

Tidak hanya itu, terdapat sistem filter 6 in 1 yang akan memberikan perlindungan maksimal dari bakteri, menghilangkan bau yang tidak sedap sehingga menjaga udara di sekitar tetap bersih dan sehat, serta filter Vitamin C yang unik membantu menjaga kelembapan kulit dan melindunginya dari efek kering akibat udara AC.

Fitur CleanXpress juga hadir untuk memudahkan perawatan AC pengguna. Sistem pembersihan otomatisnya yang efisien menggunakan molekul air untuk menghilangkan kotoran secara menyeluruh.

Di samping itu, desain unit yang praktis memungkinkan Anda untuk membongkar pasang bagian-bagian AC dengan cepat, sehingga pengguna dapat membersihkannya secara manual dengan mudah.

Dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan Rupiah, TCL Gentle Cool Inverter AC menawarkan teknologi canggih dengan biaya yang sangat kompetitif. Ini menjadikannya pilihan yang sangat menarik bagi konsumen yang mencari keseimbangan antara kualitas dan harga.

"Harga jualnya dimulai dari empat juta-an Rupiah dan sudah hampir sold out sampai saat ini" ujarnya lagi.

Fitur Utama TCL Gentle Cool Inverter AC •    Gentle Breeze: menciptakan aliran udara yang lembut, halus, dan menyegarkan •    CleanXpress: untuk pembersihan otomatis dan mendalam, desain mudah dibersihkan tanpa bantuan teknisi •    Desain minimalis: melengkapi ruangan apa pun •    Smart Inverter: Pendingingan yang cepat dan memastikan suhu yang akurat serta menghemat energi hingga 70%

Baca Juga: TCL Sukses Raih 30 Penghargaan di CES 2024

Selanjutnya: 3 Promo KFC 1-30 September 2024 dari Gratis Fanta Float hingga Paket Jagoan Hemat

Menarik Dibaca: 3 Promo KFC 1-30 September 2024 dari Gratis Fanta Float hingga Paket Jagoan Hemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti