KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang olahraga kerapkali menjadi sarana pebisnis mendongkrak promosi. Apalagi ajang olahraga terbesar sejagat, Piala Dunia yang berlangsung di Rusia pada Juni 2018 mendatang. Membidik pasar komunitas pecinta olahraga, TCL memanfaatkan momentum itu dengan menggandeng Neymar Jr. sebagai global brand ambassador. Investasi dalam kegiatan pemasaran olahraga dan hiburan adalah target utama dalam strategi merek global TCL. Sebelumnya merek asal China itu menggandeng mitra olahraga global lain. Sebut saja Minnesota Timberwolves dan Lynx NBA, stadion Rose Bowl, tim sepakbola San Jose Earthquakes, Konfederasi Sepak Bola Brasil (Brasil), Rosario Central Football Club (Argentina), Asosiasi Bola Basket Filipina (Filipina), The Melbourne Piala dan Melbourne Victory Football Club (Australia). TCL juga bekerjasama dengan mitra industri hiburan termasuk TCL Chinese Theater Hollywood, The Ellen Show dan film Justice League serta Warner Bros. Pictures. Kevin Wang, Wakil Presiden Senior TCL Corporation dan CEO TCL Multimedia menjelaskan, kemitraan dengan pemain sepakbola asal Brasil itu merupakan langkah penting dalam strategi merek global demi menjangkau penggemar olahraga muda di seluruh dunia dan akan meningkatkan visibilitas merek global TCL dan memperkuat citra merek internasional. "TCL terus mengkonsolidasikan dan memperluas bisnis TV kami, sambil menjelajahi peluang baru melalui investasi, merger, akuisisi dan restrukturisasi," kata Kevin Wang dalam rilis, Kamis (3/5).
TCL mengincar pasar penggemar olahraga dan hiburan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajang olahraga kerapkali menjadi sarana pebisnis mendongkrak promosi. Apalagi ajang olahraga terbesar sejagat, Piala Dunia yang berlangsung di Rusia pada Juni 2018 mendatang. Membidik pasar komunitas pecinta olahraga, TCL memanfaatkan momentum itu dengan menggandeng Neymar Jr. sebagai global brand ambassador. Investasi dalam kegiatan pemasaran olahraga dan hiburan adalah target utama dalam strategi merek global TCL. Sebelumnya merek asal China itu menggandeng mitra olahraga global lain. Sebut saja Minnesota Timberwolves dan Lynx NBA, stadion Rose Bowl, tim sepakbola San Jose Earthquakes, Konfederasi Sepak Bola Brasil (Brasil), Rosario Central Football Club (Argentina), Asosiasi Bola Basket Filipina (Filipina), The Melbourne Piala dan Melbourne Victory Football Club (Australia). TCL juga bekerjasama dengan mitra industri hiburan termasuk TCL Chinese Theater Hollywood, The Ellen Show dan film Justice League serta Warner Bros. Pictures. Kevin Wang, Wakil Presiden Senior TCL Corporation dan CEO TCL Multimedia menjelaskan, kemitraan dengan pemain sepakbola asal Brasil itu merupakan langkah penting dalam strategi merek global demi menjangkau penggemar olahraga muda di seluruh dunia dan akan meningkatkan visibilitas merek global TCL dan memperkuat citra merek internasional. "TCL terus mengkonsolidasikan dan memperluas bisnis TV kami, sambil menjelajahi peluang baru melalui investasi, merger, akuisisi dan restrukturisasi," kata Kevin Wang dalam rilis, Kamis (3/5).