KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya meningkatkan jumlah pengguna dan transaksi BNI Mobile Banking. Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan, saat ini pandemi Covid-19 semakin mereda. Pemerintah melakukan pelonggaran terhadap kebijakan untuk menangani kondisi darurat akibat pandemi. Kebijakan pelonggaran mobilitas ini tentunya akan mendorong aktivitas konsumsi masyarakat, diikuti pula dengan peningkatan kebutuhan transaksi perbankan. BNI berupaya proaktif melihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI #GaPakeNanti guna terus menstimulasi transaksi belanja masyarakat. "Kami mempersiapkan banyak hadiah utama bagi siapapun yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking,” katanya dalam keterangan resmi pada Minggu (5/2).
Tebar Hadiah 21 Mobil dan 212 Motor, BNI Pikat Penggunaan Transaksi Mobile Banking
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya meningkatkan jumlah pengguna dan transaksi BNI Mobile Banking. Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies menyampaikan, saat ini pandemi Covid-19 semakin mereda. Pemerintah melakukan pelonggaran terhadap kebijakan untuk menangani kondisi darurat akibat pandemi. Kebijakan pelonggaran mobilitas ini tentunya akan mendorong aktivitas konsumsi masyarakat, diikuti pula dengan peningkatan kebutuhan transaksi perbankan. BNI berupaya proaktif melihat kebutuhan tersebut dengan mengusung Program Rejeki BNI #GaPakeNanti guna terus menstimulasi transaksi belanja masyarakat. "Kami mempersiapkan banyak hadiah utama bagi siapapun yang membuka rekening tabungan BNI, rajin meningkatkan saldo dan selalu bertransaksi dengan Kartu Debit dan BNI Mobile Banking,” katanya dalam keterangan resmi pada Minggu (5/2).