KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisinar Indopratama (Technoplast) cukup percaya diri memasang target pertumbuhan penjualan 30% pada tahun ini. Bahkan, perusahaan gencar mencari lisensi baru agar tetap bisa menyesuaikan perkembangan pasar. Direktur Utama sekaligus pendiri PT Trisinar Indopratama Fadjar Indra mengatakan, pihaknya masih memiliki ruang untuk memperluas pasar domestik. Fadjar mengklaim, Indonesia hanya memiliki dua pemain besar dalam bisnis personal ware di domestik. "Mungkin bisnis ini majority player-nya cuma dua ya. Saya dan satu company lagi. Yang lain juga ada, tetapi mereka susah bersaing," ujar Fadjar saat ditemui KONTAN.co.id di kantornya, Senin (5/3). Menurut Fadjar, banyak pemain yang tidak bisa bersaing lantaran mereka tidak fokus pada produk yang dikembangkan. Fadjar bilang, bidang plastik memiliki banyak cabang yang bisa diolah, seperti personal ware, keperluan rumah tangga ataupun keperluan industri.
Technoplast targetkan penjualan tumbuh 30% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisinar Indopratama (Technoplast) cukup percaya diri memasang target pertumbuhan penjualan 30% pada tahun ini. Bahkan, perusahaan gencar mencari lisensi baru agar tetap bisa menyesuaikan perkembangan pasar. Direktur Utama sekaligus pendiri PT Trisinar Indopratama Fadjar Indra mengatakan, pihaknya masih memiliki ruang untuk memperluas pasar domestik. Fadjar mengklaim, Indonesia hanya memiliki dua pemain besar dalam bisnis personal ware di domestik. "Mungkin bisnis ini majority player-nya cuma dua ya. Saya dan satu company lagi. Yang lain juga ada, tetapi mereka susah bersaing," ujar Fadjar saat ditemui KONTAN.co.id di kantornya, Senin (5/3). Menurut Fadjar, banyak pemain yang tidak bisa bersaing lantaran mereka tidak fokus pada produk yang dikembangkan. Fadjar bilang, bidang plastik memiliki banyak cabang yang bisa diolah, seperti personal ware, keperluan rumah tangga ataupun keperluan industri.