Teh Hijau Punya Banyak Manfaat, Oi Ocha Bisa Jadi Pilihan



MOMSMONEY.ID - Manfaat teh hijau selain bisa meningkatkan konsentrasi juga bisa memberikan efek relaksasi. Oi Ocha dari ITO EN menjadi salah satu pilihan teh hijau yang bisa dinikmati.

ITO EN Ltd., produsen merek minuman teh hijau tawar "Oi Ocha" baru saja mengangkat Shohei Ohtani, atlet bisbol Los Angeles Dodgers asal Jepang sebagai duta global “Oi Ocha” ITO EN.

Shohei Ohtani memperkenalkan manfaat teh hijau Jepang ke seluruh dunia termasuk Indonesia, di mana teh hijau juga memiliki manfaat dalam menciptakan ketenangan yang baik untuk kesehatan mental.


Baca Juga: Gandeng Ultra Mitrajaya, ITO EN Dirikan Joint Venture di Indonesia

Presiden Direktur ITO EN,Ltd., Daisuke Honjo, mengatakan bahwa di balik citarasanya yang otentik, teh hijau lebih dari sekadar minuman pelepas dahaga, minuman ini juga dapat menenangkan.

“Teh memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan asam amino L-theanine, khususnya ditemukan dalam teh hijau yang mampu meningkatkan konsentrasi dan memberikan efek relaksasi tanpa menyebabkan kantuk," ujar Daisuke.

Daisuke menambahkan dengan mengkonsumsi teh tawar secara teratur disertai kebiasaan hidup sehat misalnya tidur cukup dan olahraga teratur, dapat berperan dalam mengurangi gejala umum kecemasan yang menyebabkan stres dan depresi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha