KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Angka positif Covid-19 yang kembali menanjak membuat pemerintah kembali melakukan pengetatan aktivitas masyarakat. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) memanfaatkan situasi tersebut untuk memperkuat jangkauan penjualan online. Hal ini juga turut membantu mengurangi risiko penularan COvid-19 di masyarakat. Sebab, semua format ritel perusahaan seperti Hypermart, Primo, Foodmart dan Hyfresh mampu menyediakan semua kebutuhan dasar konsumen karena MPPA memiliki 6.200 total produk yang tersedia secara online. Konsumen dapat memesan pembelian mereka secara online, termasuk 885 produk segar, di kenyamanan rumah mereka. Proses pengiriman, dalam beberapa jam di hari yang sama, dapat dilakukan dari platform online perseroan di 72 kota, menjadikan MPPA sebagai peritel produk segar terbesar di platform online di Indonesia.
Tekan penyebaran Covid-19, Matahari Putra Prima (MPPA) optimalkan penjualan online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Angka positif Covid-19 yang kembali menanjak membuat pemerintah kembali melakukan pengetatan aktivitas masyarakat. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) memanfaatkan situasi tersebut untuk memperkuat jangkauan penjualan online. Hal ini juga turut membantu mengurangi risiko penularan COvid-19 di masyarakat. Sebab, semua format ritel perusahaan seperti Hypermart, Primo, Foodmart dan Hyfresh mampu menyediakan semua kebutuhan dasar konsumen karena MPPA memiliki 6.200 total produk yang tersedia secara online. Konsumen dapat memesan pembelian mereka secara online, termasuk 885 produk segar, di kenyamanan rumah mereka. Proses pengiriman, dalam beberapa jam di hari yang sama, dapat dilakukan dari platform online perseroan di 72 kota, menjadikan MPPA sebagai peritel produk segar terbesar di platform online di Indonesia.