KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) memangkas target pelanggan baru Indihome. Dari sebelumnya berencana menambah 1,3 juta pelanggan baru di tahun ini atau naik 19% secara year on year (yoy) dipangkas bertambah 700.000 pelanggan atau naik 10% secara yoy. Analis Indo Premier Sekuritas Hans Tantio dalam riset Rabu, 3 Juni 2020 menjelaskan, alasan pemangkasan target ini karena tingginya churn rate (jumlah pelanggan yang keluar masuk) pelanggan di saat work from home (WFH). Saat ini, Telkom telah berdiskusi dengan Netflix tentang kepatuhan pada regulator dan perlindungan pelanggan. Pembukaan akses ini menurut Hans bisa meningkatkan akses pengguna data para pelanggan IndiHome dan Telkomsel. Baca Juga: Trafik layanan data Telkomsel naik 22,8% selama Ramadhan dan Lebaran
Telekomunikasi Indonesia (TLKM) pangkas target pelanggan Indihome, ini saran analis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) memangkas target pelanggan baru Indihome. Dari sebelumnya berencana menambah 1,3 juta pelanggan baru di tahun ini atau naik 19% secara year on year (yoy) dipangkas bertambah 700.000 pelanggan atau naik 10% secara yoy. Analis Indo Premier Sekuritas Hans Tantio dalam riset Rabu, 3 Juni 2020 menjelaskan, alasan pemangkasan target ini karena tingginya churn rate (jumlah pelanggan yang keluar masuk) pelanggan di saat work from home (WFH). Saat ini, Telkom telah berdiskusi dengan Netflix tentang kepatuhan pada regulator dan perlindungan pelanggan. Pembukaan akses ini menurut Hans bisa meningkatkan akses pengguna data para pelanggan IndiHome dan Telkomsel. Baca Juga: Trafik layanan data Telkomsel naik 22,8% selama Ramadhan dan Lebaran