JAKARTA. Seiring dengan peluncuran Redmi 4X dan Redmi Note 4 di pasar Indonesia, dagangan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) dan PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) bertambah. Teletama yang merupakan bagian dari Erajaya Group, bertindak sebagai distributor. Adapun Telkomsel membundel kedua telepon seluler (ponsel) Xiaomi itu dalam paket layanan internet khusus. Erajaya tak menetapkan target penjualan khusus untuk produk Xiaomi. Chief Executive Officer Erajaya Group Hasan Aula cuma menyebutkan, target kinerja secara umum pada tahun. Target penjualan Rp 23 triliun, sedangkan target laba Rp 300 miliar. Sementara Telkomsel berharap, paket bundel layanan internetnya bisa memberikan pengalaman digital yang optimal bagi pelanggan. Dus, anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk itu bisa lebih kompetitif.Menurut catatan internal Telkomsel, pertumbuhan layanan data mencapai 52%.
Teletama dan Telkomsel kongsi jajakan Redmi baru
JAKARTA. Seiring dengan peluncuran Redmi 4X dan Redmi Note 4 di pasar Indonesia, dagangan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) dan PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) bertambah. Teletama yang merupakan bagian dari Erajaya Group, bertindak sebagai distributor. Adapun Telkomsel membundel kedua telepon seluler (ponsel) Xiaomi itu dalam paket layanan internet khusus. Erajaya tak menetapkan target penjualan khusus untuk produk Xiaomi. Chief Executive Officer Erajaya Group Hasan Aula cuma menyebutkan, target kinerja secara umum pada tahun. Target penjualan Rp 23 triliun, sedangkan target laba Rp 300 miliar. Sementara Telkomsel berharap, paket bundel layanan internetnya bisa memberikan pengalaman digital yang optimal bagi pelanggan. Dus, anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk itu bisa lebih kompetitif.Menurut catatan internal Telkomsel, pertumbuhan layanan data mencapai 52%.