KONTAN.CO.ID - Persaingan bisnis televisi berbayar semakin ketat, seiring ekspansi yang dilakukan masing masing pemain untuk menjaring target pangsa pasar. Selain bersaing dengan kompetitor, pebisnis televisi berbayar juga berhadapan dengan fasilitas Internet yang menawarkan variasi konten. Sebut saja siaran lewat video on demand (VOD) yang bisa diakses via smartphone dan komputer. Itu sebabnya, perusahaan televisi berbayar dituntut selalu inovatif agar tidak ditinggalkan pelanggannya. Presiden Direktur Nexmedia Junus Koeswara mengatakan, untuk menambah jumlah pelanggan, Nexmedia merilis layanan anyar yakni Nexdrive. "Pelanggan bisa menikmati layanan televisi berbayar Nexmedia dari kendaraan mereka," katanya kepada KONTAN, Kamis (31/8).
Televisi berbayar dituntut inovatif
KONTAN.CO.ID - Persaingan bisnis televisi berbayar semakin ketat, seiring ekspansi yang dilakukan masing masing pemain untuk menjaring target pangsa pasar. Selain bersaing dengan kompetitor, pebisnis televisi berbayar juga berhadapan dengan fasilitas Internet yang menawarkan variasi konten. Sebut saja siaran lewat video on demand (VOD) yang bisa diakses via smartphone dan komputer. Itu sebabnya, perusahaan televisi berbayar dituntut selalu inovatif agar tidak ditinggalkan pelanggannya. Presiden Direktur Nexmedia Junus Koeswara mengatakan, untuk menambah jumlah pelanggan, Nexmedia merilis layanan anyar yakni Nexdrive. "Pelanggan bisa menikmati layanan televisi berbayar Nexmedia dari kendaraan mereka," katanya kepada KONTAN, Kamis (31/8).