KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berupaya mempertebal tentakel bisnisnya. Seperti melalui lini bisnis IndiHome. Menuju ke arah sana, IniHome berupaya menawarkan kemudahan ke pelanggan. Salah satunya dengan memperkenalkan versi terbaru aplikasi myIndiHome. Aplikasi myIndiHome versi terkini konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji, salah satunya adalah penjadwalan teknisi. Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi.
Telkom akan tanamkan kecerdasan buatan dan biometri di aplikasi myIndiHome
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk berupaya mempertebal tentakel bisnisnya. Seperti melalui lini bisnis IndiHome. Menuju ke arah sana, IniHome berupaya menawarkan kemudahan ke pelanggan. Salah satunya dengan memperkenalkan versi terbaru aplikasi myIndiHome. Aplikasi myIndiHome versi terkini konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji, salah satunya adalah penjadwalan teknisi. Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi dapat dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi.