MACAU. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) semakin gencar melakukan ekspansi di luar negeri. Kali ini, TLKM melalui anak usaha Telkom Macau meluncurkan Kartu As 2 in 1 Macau. Dalam satu kartu SIM tersebut, terdapat dua nomor, yakni nomor Macau dan nomor Telkomsel Indonesia. "Kami menargetkan 7.000 hingga 10.000 pelanggan," ungkap Ririek Adriansyah, Direktur Wholesale & International Services TLKM, di sela grand launching Kartu As 2 in 1 Macau di Macau Fisherman's Wharf, Minggu (12/10). Namun manajemen tidak mengungkapkan berapa nilai investasi dan target pendapatan dari pasar Macau.
Telkom bidik 10.000 pelanggan Kartu As di Macau
MACAU. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) semakin gencar melakukan ekspansi di luar negeri. Kali ini, TLKM melalui anak usaha Telkom Macau meluncurkan Kartu As 2 in 1 Macau. Dalam satu kartu SIM tersebut, terdapat dua nomor, yakni nomor Macau dan nomor Telkomsel Indonesia. "Kami menargetkan 7.000 hingga 10.000 pelanggan," ungkap Ririek Adriansyah, Direktur Wholesale & International Services TLKM, di sela grand launching Kartu As 2 in 1 Macau di Macau Fisherman's Wharf, Minggu (12/10). Namun manajemen tidak mengungkapkan berapa nilai investasi dan target pendapatan dari pasar Macau.