JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) membidik segmen high end market yang yang dikelola Enterprise Customer Facing Unit (CFU) dan menyedot 3 Tbps bandwidth hingga akhir 2016. “Hingga semester I 2016 sudah sekitar 2 Tbps bandwidth yang disediakan terpakai oleh high end market. Sedangkan uang di tangan untuk semua layanan di segmen high end market sekitar Rp 15 triliun,” kata Direktur Enterprise dan Business Service Telkom Muhammad Awaluddin, Jumat (24/6). High End Market terdiri dari segmen Enterprise, Government, dan SME. Telkom menggarap segmen ini dengan melakukan transformasi mengadopsi pola parenting strategi terhadap anak perusahaannya melalui implementasi organisasi berbasis Enterprise Customer Facing Unit (CFU).
Telkom incar Rp 30 triliun dari segmen high end
JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) membidik segmen high end market yang yang dikelola Enterprise Customer Facing Unit (CFU) dan menyedot 3 Tbps bandwidth hingga akhir 2016. “Hingga semester I 2016 sudah sekitar 2 Tbps bandwidth yang disediakan terpakai oleh high end market. Sedangkan uang di tangan untuk semua layanan di segmen high end market sekitar Rp 15 triliun,” kata Direktur Enterprise dan Business Service Telkom Muhammad Awaluddin, Jumat (24/6). High End Market terdiri dari segmen Enterprise, Government, dan SME. Telkom menggarap segmen ini dengan melakukan transformasi mengadopsi pola parenting strategi terhadap anak perusahaannya melalui implementasi organisasi berbasis Enterprise Customer Facing Unit (CFU).