JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) bakal mengoptimalkan semua lini bisnis pada tahun ini. Salah satunya, IndiHome. Perusahaan pelat merah ini menargetkan, jumlah pelanggan layanan broadband tersebut bisa meningkat, dari saat ini 1,5 juta pelanggan menjadi 3 juta pelanggan pada akhir tahun ini. "Tahun ini Telkom fokus ke IndiHome. Telepon rumah sudah lama ditinggal, makanya diberi gratis dalam paket," kata Direktur Layanan Konsumen TelkomDian Rachmawan, kepada KONTAN, Selasa (19/4). Salah satu upaya adalah dengan menambah konten internet atau over the top (OTT) di layanan Usee TV. Yang sudah pasti adalah layanan film sesuai pilihan, Iflix asal Malaysia yang bakal beroperasi Mei nanti. Selain menyediakan konten film dan acara TV luar negeri, Iflix juga berencana menyediakan konten lokal.
Telkom jajaki kerjasama layanan permintaan film
JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) bakal mengoptimalkan semua lini bisnis pada tahun ini. Salah satunya, IndiHome. Perusahaan pelat merah ini menargetkan, jumlah pelanggan layanan broadband tersebut bisa meningkat, dari saat ini 1,5 juta pelanggan menjadi 3 juta pelanggan pada akhir tahun ini. "Tahun ini Telkom fokus ke IndiHome. Telepon rumah sudah lama ditinggal, makanya diberi gratis dalam paket," kata Direktur Layanan Konsumen TelkomDian Rachmawan, kepada KONTAN, Selasa (19/4). Salah satu upaya adalah dengan menambah konten internet atau over the top (OTT) di layanan Usee TV. Yang sudah pasti adalah layanan film sesuai pilihan, Iflix asal Malaysia yang bakal beroperasi Mei nanti. Selain menyediakan konten film dan acara TV luar negeri, Iflix juga berencana menyediakan konten lokal.