JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk memacu pemasaran Speedy. Telkom membidik peningkatan jumlah pelanggannya hingga berkisar antara 2,5 juta hingga 2,7 juta pada akhir tahun ini. Target tersebut tergolong sangat ambisius mengingat jumlah pelanggan hingga akhir tahun lalu baru mendekati 1,7 juta pelanggan. Vice President Public Relation Telkom, Agina Siti Fatimah Agina optimistis target tahun ini dapat tercapai karena jumlah pelanggan Speedy meningkat signifikan pada tahun kemarin. "Secara nasional, Telkom masih sangat dominan dalam pemasaran produk akses internet dengan menguasai sekitar 80% pangsa pasar layanan internet," klaim Agina, kemarin. Telkom berjanji mengembangkan kualitas Speedy sebagai daya tarik bagi pelanggan baru. Upaya peningkatan kualitas tersebut antara lain dengan cara peningkatan kualitas jaringan dan infrastruktur. "Kami juga akan memperbanyak konten untuk memenuhi berbagai segmen pelanggan," ujar Agina.
Telkom menggenjot pelanggan Speedy hingga 2,7 juta di tahun ini
JAKARTA. PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk memacu pemasaran Speedy. Telkom membidik peningkatan jumlah pelanggannya hingga berkisar antara 2,5 juta hingga 2,7 juta pada akhir tahun ini. Target tersebut tergolong sangat ambisius mengingat jumlah pelanggan hingga akhir tahun lalu baru mendekati 1,7 juta pelanggan. Vice President Public Relation Telkom, Agina Siti Fatimah Agina optimistis target tahun ini dapat tercapai karena jumlah pelanggan Speedy meningkat signifikan pada tahun kemarin. "Secara nasional, Telkom masih sangat dominan dalam pemasaran produk akses internet dengan menguasai sekitar 80% pangsa pasar layanan internet," klaim Agina, kemarin. Telkom berjanji mengembangkan kualitas Speedy sebagai daya tarik bagi pelanggan baru. Upaya peningkatan kualitas tersebut antara lain dengan cara peningkatan kualitas jaringan dan infrastruktur. "Kami juga akan memperbanyak konten untuk memenuhi berbagai segmen pelanggan," ujar Agina.