JAKARTA. Di tengah persaingan operator menawarkan layanan akses data cepat, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) berani memasang target pelanggan Speedy sebanyak 1,7 juta tahun ini. Sampai akhir tahun lalu, jumlah pelanggan Speedy yang produk andalan Telkom itu baru mencapai 1,1 juta. Artinya, akan ada penambangan 600.000 pelanggan baru tahun ini. “Kami optimistis karena potensi pelanggan masih besar,” ujar Eddy Kurnia, Wakil Presiden Komunikasi Pemasaran dan Publik PT Telkom. Demi mencapai target itu, Telkom akan menggerakkan tenaga pemasaran di seluruh kota besar untuk mengedukasi masyarakat tentang internet. “Targetnya adalah pelajar dari tingkat SD sampai SMU. Kami optimistis mereka sangat menyambut baik kehadiran dunia maya sebagai bagian dari hidup mereka sehari-hari,” tutur Eddy.
Telkom Pasang Target Pelanggan Speedy 1,7 Juta
JAKARTA. Di tengah persaingan operator menawarkan layanan akses data cepat, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) berani memasang target pelanggan Speedy sebanyak 1,7 juta tahun ini. Sampai akhir tahun lalu, jumlah pelanggan Speedy yang produk andalan Telkom itu baru mencapai 1,1 juta. Artinya, akan ada penambangan 600.000 pelanggan baru tahun ini. “Kami optimistis karena potensi pelanggan masih besar,” ujar Eddy Kurnia, Wakil Presiden Komunikasi Pemasaran dan Publik PT Telkom. Demi mencapai target itu, Telkom akan menggerakkan tenaga pemasaran di seluruh kota besar untuk mengedukasi masyarakat tentang internet. “Targetnya adalah pelajar dari tingkat SD sampai SMU. Kami optimistis mereka sangat menyambut baik kehadiran dunia maya sebagai bagian dari hidup mereka sehari-hari,” tutur Eddy.